RSS

minum susu full cream, siapa takut?!

05 Aug

bener, gak usah takut gemuk dan mikirin kalori kalo mau minum susu full cream yang lezat itu, apalagi yang coklat trs ditambah es mm…enak seger..karena dalam susu full cream tuh ada zat yang namanya CLA (conjugated linoleic acid) masih isomer dari asam linoleat (si asam lemak tak jenuh) yg fungsinya dapat mereduksi lemak tubuh, terutama lemak di perut, asik kan? nah konsumsi yg direkomendasikan 3,4 g per hari untuk ngedapetin efek tsb. Gini nih cara kerja nya, CLA me-manage sel lemak menjadi lebih kecil sehingga lemak tidak bertambah menjadi besar, so, melindungi tubuh dari kegemukan. oke, met minum susu

 
Leave a comment

Posted by on August 5, 2010 in Pangan

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: