RSS

Kue Tart & Cupcake ULTAH Kamila dari Depok Cake

05 Jun

Ceritanya ngadain ultah ke-6 anak ku yg sulung, mintanya di ultahin di sekolah & ada kue tart dgn tema princess plus cupcake yg dibagiin satu2 ke temen2nya…daaan pilihan jatuh ke Depok Cake, yg punya namanya Bu Nina dgn cp : 081314200478, Jl. Melon A7 No.3, masuk dr samping Kel. Rangkapan Jaya Lama. Kue nya cantik2 bgt, anakku jd seneng bgt, makasih ya bu, orderan sesuai dgn keinginan, ini foto2 tart & cupcake nya :
1. Kue tart masih dlm kotaknya
image

2. Kue tart pricess

image

3. Kue tart & cupcake set
image

4. Cupcake yg di pack per piece, cantiknyaaa

image

image

5. Kalau ini cupcake tema princess sebelum diletakkan di depan kue tartnya

image

ok deh, met milad Kamila, wish heaven for you dr mama & papa

 
Leave a comment

Posted by on June 5, 2014 in Pangan

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: